Text

..-SELAMAT DATANG-..
Presiden Ir. Soekarno pernah mengatakan bahwa 'Hidup Matinya Suatu Bangsa ada pada sektor Pertanian'. Negara Indonesia adalah negara agraris, dimana sektor pertanian masih menjadi tulang punggung negara ini untuk tetap berdiri dan berlari. Sudah waktunya sektor pertanian kembali bangkit untuk membawa Indonesia menuju kejayaannya, dan kitalah MAHASISWA PERTANIAN yang akan menorehkan tinta emas itu.

Kamis, 28 Juli 2011

BERSAMA IBEMPI KITA BANTU INDONESIA



Semakin banyaknya masyarakat Indonesia yang berada pada garis kemiskinan, tak memiliki atap untuk berteduh, tak ada daya untuk mengenyam pendidikan. Rumah-rumah kumuh, anak-anak terlantar yang terbebani oleh hal-hal yang bukan tanggungjawabnya. Mengais rezeki pada masa seharusnya ia duduk manis di bangku sekolah, masa seharusnya ia bercanda tawa dengan kawan sebayanya. Beban hidup semakin berat namun tak sejalan dengan penghasilan yang diperoleh.

Untuk merubah Indonesia menuju arah lebih baik, IBEMPI mengajak kawan-kawan semua untuk bersama-sama kita Bantu Indonesia. Klik untuk menggunakan Aplikasi Bantu Indonesia, dengan aplikasi Bantu Indonesia kawan-kawan bisa donasi hanya dengan Facebook wall saja.

Mari bersama-sama mewujudkan mimpi merubah Indonesia menjadi LEBIH BAIK.
www.bantuindonesia.com

SEMANGAT MENGABDI UNTUK RAKYAT. !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar